Beranda Politik Ratusan Ojeg Pangkalan Kota Serang Siap Sambut Jokowi

Ratusan Ojeg Pangkalan Kota Serang Siap Sambut Jokowi

156
0
Ratusan Ojeg Pangkalan Kota Serang, siap menyambut Calon Presiden (Capres) Joko Widodo atau Jokowi yang akan datang pada Kampanye Perdana di Kota Serang, Minggu (24/5/2019).

SERANG – Ratusan Ojeg Pangkalan Kota Serang, siap menyambut Calon Presiden (Capres) Joko Widodo atau Jokowi yang akan datang pada Kampanye Perdana di Kota Serang, Minggu (24/5/2019).

Ratusan Opang itu berharap Jokowi bisa datang ke Serang dan medengarkan keluh kesah mereka. “Hari ini kami mendukung Jokowi karena kami percaya beliau bisa menampung keinginan kami,” ungkap Nurzaman, salah satu koordinator Ojeg Pangkalan Prisma Sabtu (23/4/2019).

Nurzaman menambahkan dukungannya terhadap Jokowi di dasari pada keyakinannya bahwa Jokowi bisa melindungi warga kecil seperti dirinya.

“Profesi kami ini memang dilematis. Kami harus bersaing dengan ojeg online, sementara kitakan gak punya perangkatnya,” ungkap Nurzaman lagi.

Namun demikian, Nurzaman melihat Jokowi adalah figur yang bisa memberikan solusi untuk dirinya dan kawan-kawannya. Namun demikian ia berharap pemerintah bisa memberikan solusi.

“Satu sisi mau tidak mau kita harus belajar,” ungkap Nurzaman.

Dekalarasi ojeg pangkalan ini diwarnai dengan aksi konvoi dari para tukang ojeg dari Cibebek, menuju Jl.Bhayangkara dan berakhir di Jl.Pakupatan. Tepatnya di Pangkalan Prisma.

Dukungan Ojeg Pangkalan ini di sampaikan kepada salah satu Relawan Satuan Juang Jokowi (Sajojo), Bahroji. Bahroji yang hadir di lokasi mengapresiasi dukungan dari profesi yang disebut Opang ini.

Ia menilai, deklarasi para tukang Ojeg ini sangat berarti dan semakin menguatkan jika Jokowi sangat di cintai oleh akar rumput di Banten.

“Dukungan dari akar rumput bisa menjadi salah satu indikator kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banten. Akar rumput ini percaya kepada pemerintah bisa menyelesaikan persoalan yang belum selesai,” ungkap Bahroji lagi. (You/Red)