Beranda Peristiwa Ratusan Goweser Antusias Meriahkan HUT Polres Kota Serang ke-3

Ratusan Goweser Antusias Meriahkan HUT Polres Kota Serang ke-3

Ratusan Goweser dari berbagai daerah Kota Serang dan luar Kota Serang antusias mengikuti Funbike Ceria - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Polres Serang Kota Serang ke-3. Ratusan Goweser dari berbagai daerah Kota Serang dan luar Kota Serang antusias mengikuti Funbike Ceria.

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono menyampaikan ucapkan terima kasih pada masyarakat Kota Serang dan sponsor yang sudah mendukung kegiatan Funbike Ceria.

Begitu juga kepada para komunitas sepeda yang turut menyukseskan acara HUT Polres Serang Kota.

“Kita membudayakan hidup sehat. Karena bersepeda ini salah satu cara kita menghindari dari narkoba dan tindakan negatif lainnya,” ujarnya, Minggu(15/12/2019).

Ia berharap pada masyarakat Kota Serang dapat turut menjaga kondusifitas Kota Serang. Sehingga Kota Serang menjadi Kota yang aman dan nyaman.

” Terutama masyarakat Kota Serang untuk dapat menangkal informasi hoax yang beredar di medsos dan lingkungan warga,” ujarnya.

Untuk diketahui peserta funbike Ceria HUT Polres Serang Kota Serang kurang lebih 1500 goweser. Dalam acara tersebut juga Polres membagikan puluhan doorprize menarik seperti lemari es, dispenser, helm dan sepeda dan hadiah utama satu unit motor bebek.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News