Beranda Politik Ratu Tatu Gelar Kampanye dengan Protokol Kesehatan

Ratu Tatu Gelar Kampanye dengan Protokol Kesehatan

Pasangan calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar kampanye dengan protokol kesehatan ketat.

SERANG – Pasangan calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar kampanye dengan protokol kesehatan ketat. Bahkan di semua lokasi kampanye, calon nomor urut 1 ini memastikan seluruh warga yang diundang memakai masker dan menjaga jarak.

Kampanye di lakukan di sejumlah desa di Kecamatan Ciruas, Kamis (1/10/2020). “Saya mengajak para warga untuk disiplin melakukan pencegahan Covid-19. Kita jalankan kampanye dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Tatu saat berkampanye.

Menurut Tatu, pencegahan Covid-19 ada pada kedisiplinan mandiri semua warga. “Saling mengingatkan, saling menjaga, agar tidak ada yang tertular atau menularkan Covid-19,” ujarnya.

Sementara dalam kampanyenya, Tatu menyampaikan sejumlah progres pembangunan. Mulai pembangunan jalan beton kewenangan Pemkab Serang yang tuntas 560,8 kilometer dari total jalan kabupaten 601,13 kilometer. “Tersisa sekira 40 kilometer, insya Allah tuntas tahun 2021,” ujarnya.

Selain itu, kata Tatu, Pemkab Serang menggulirkan berbagai program beasiswa. Mulai dari beasiswa SD Smp, hingga beasiswa perguruan tinggi. “Bagi anak-anak kita yang berprestasi, tidak boleh kesulitan biaya pendidikan. Kita siapkan beasiswa. Kita siapkan generasi Kabupaten Serang sejak saat ini, insya Allah kemajuan daerah akan kita rasakan dari program pendidikan,” ujarnya.

Dalam momen kampanye tersebut, banyak warga yang mengapresiasi kinerja Ratu Tatu bersama Pandji Tirtayasa. Banyak penerima program yang menyampaikan testimoni. Mulai dari penerima program beasiswa S-1 guru PAUD, hingga program ambulance desa.

Tokoh masyarakat Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Salman mengapresiasi program infrastruktur jalan yang telah digulirkan Pemkab Serang. “Selama Ibu jadi bupati, betul Ibu sudah membangun jalan, sudah bagus. Tuntaskan yang tersisa,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini