Beranda Politik Ratu Ria Janji Tekan Pengangguran dan Permudah Investasi di Kota Serang

Ratu Ria Janji Tekan Pengangguran dan Permudah Investasi di Kota Serang

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Ratu Ria Maryana.

SERANG – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Ratu Ria Maryana, menghadiri tahapan penjaringan bakal calon Wali Kota Serang yang diadakan oleh DPC PKB Kota Serang. Acara tersebut berlangsung di Gedung DPW PKB Provinsi Banten pada Minggu (19/5/2024).

Dalam wawancara dengan media setelah menyampaikan visi dan misinya, Ratu Ria menyatakan komitmennya untuk menekan angka pengangguran di Kota Serang melalui pembangunan sumber daya manusia (SDM).

“Masalah pengangguran di Kota Serang perlu diatasi dengan peningkatan pembangunan SDM agar angka pengangguran dapat ditekan,” ujarnya.

Ratu Ria, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang, mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk pembangunan di Kota Serang.

“Divisi saya telah bekerja keras untuk peningkatan pembangunan di Kota Serang, terutama terkait pengangguran,” tambahnya.

Jika terpilih menjadi Wali Kota Serang, Ratu Ria berjanji akan mempermudah proses perizinan bagi investor yang ingin membangun industri di Kota Serang.

“Insya Allah, jika terpilih sebagai Wali Kota, saya akan mempermudah perizinan agar investor dapat lebih mudah masuk ke Kota Serang,” tegasnya.

Selain itu, Ratu Ria berencana meningkatkan dukungan bagi pengusaha lokal dengan memperkuat sektor perdagangan dan jasa di Kota Serang.

“Kita perlu meningkatkan perdagangan dan jasa di Kota Serang agar pengusaha lokal bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk berkembang dari berbagai segi,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News