Beranda Peristiwa Ratu dan Raja Ubur-ubur Hobi Burung dan Mancing

Ratu dan Raja Ubur-ubur Hobi Burung dan Mancing

MUI Kota Serang dan Polres Serang Kota sedang mediasi dengan pimpinan Kerajaan Ubur-ubur. (Fotografer - Qizink/BantenNews.co.id)

SERANG – Puluhan burung tergantung di atas teras dan dalam rumah Kerajaan Ubur-ubur. Selain mengoleksi burung, Raja dan Ratu Kerajaan Ubur-ubur hobi mancing di dekat rumahnya. Hasil pemancingan digunakan untuk makan seluruh isi Kerajaan.

“Ada 30-an ekor burung di dalam (rumah). Ada murai, perkutut dan lain-lain. Kita bingung ini takut pada mati burungnya, mana bagus-bagus lagi,” kata Suherman, Ketua RW 07, Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang, Rabu (15/8/2018).

Di lain sisi, Aisyah alias Ratu Kidul yang merupakan pemimpin kerajaan menarik iuran dari anggota Kerajaan Ubur-ubur yang diduga untuk kepentingan pribadinya dan biaya operasional di Kerajaan Ubur-ubur yang berlokasi di RT 02 RW 07, Lingkungan Sayabulu, Kota Serang, Banten.

“Dia juga menulis bahwa pencairannya di Bank BRI cabang Purwokerto, Bank BNI juga. Dia alumni perguruan tinggi seni di Bandung,” kata Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin. (You/Red)