Beranda Artis Rano Cari Pemain Baru buat Film ‘Si Doel The Movie 2’

Rano Cari Pemain Baru buat Film ‘Si Doel The Movie 2’

Film 'Si Doel The Movie' raih dua penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Rano Karno telah merampungkan skenario ‘Si Doel The Movie 2’ sebagai kelanjutan film sebelumnya. Dalam skenario nampaknya bakal ada tokoh baru yang bakal dimunculkan.

Untuk itu, produser sekaligus pemeran utama dalam film ini mencari pemain baru untuk memerankan tokoh tersebut. Pemain tersebut bakal menjadi lawan main Dul kecil yang diperankan oleh artis Fahreyza Anugrah.

Pencarian aktor baru ini diumumkan aktor yang juga mantan Gubernur Banten ini melalui akun instagramnua @si.rano. Pada film sebelumnya, Rano juga mencari sosok tokoh Dul kecil melalaui akun instagramnya.

“Alhamdulilaah skenario Si Doel The Movie 2 udah selesai nih. Saya butuh pemain cewek usia 14 tahun untuk jadi temennya si Dul kecil,” tulis Rano.

Rano memberi syarat, calon pemain baru ini harus cantik, sehat, dan enerjik. Bagi yang minat bisa mengirimkan biodatanya melalui email pilemsidoel@gmail.com..

Film Si Doel The Movie yang dirilis pada 2018 ini cukup sukses menyedot jumlah penonton. Berdasarkan data yang dirilis filmindonesia.or.id, film itu meraup 1.757.653 penonton di bioskop.

Film Si Doel The Movie merupakan lanjutan dari cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film ini tetap dibintangi oleh pemain-pemainnya sejak dulu, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Adam Jagnawi, Mandra, Suti Karno, dan Kasiman. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ