Beranda Pemerintahan Rangkul Tokoh Agama, Kapolres Serang Kepada Kiai dan Ulama

Rangkul Tokoh Agama, Kapolres Serang Kepada Kiai dan Ulama

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko sowan menemui KH Tairman Elon, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sohibul Muslimin.

SERANG – Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko sowan menemui KH Tairman Elon, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sohibul Muslimin di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Selasa (27/2/2024).

Kunjungan Kapolres Serang yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP dan Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta mempererat sinergitas yang sudah terjaga.

“Sebagai Kapolres yang belum sebulan menjabat tentunya ingin dikenal dan dekat dengan tokoh agama. Kami pun berharap dapat diterima dan mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan dan masyarakat,” kata Kapolres.

Beberapa harapan lain yang disampaikan Kapolres dalam silaturahmi dengan pimpinan dan pengurus ponpes yaitu membantu Polres Serang dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Selain silaturahmi serta minta doa restu, hal lain yang disampaikan yaitu membantu menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin KH Tairman Elon menyampaikan apresiasi dan salam hormat kepada Kapolres, Wakapolres serta Kapolsek yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya.

KH Tairman menyatakan kesediaannya untuk membantu Polres Serang menjaga suasana kamtibmas di Kecamatan Tunjung Teja yang aman dan nyaman. Ia pun mendoakan Kapolres serta seluruh personel Polres Serang selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga Kapolres dan anggota Polres Serang selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Soal situasi kamtibmas yang kondusif tentunya merupakan tugas bersama untuk menjaganya,” ujar KH Tairman.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan pesan pada masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya ke ponpes Sohibul Muslimin yang kedepannya akan mencetak santri-santri yang berakhlak, bermartabat dan berilmu.

“Semoga kedepannya bangsa Indonesia memiliki generasi yang memiliki ilmu agama luar biasa,” ucap Candra Sasongko. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini