Beranda Bisnis Rambah Pasar Online, Goldmart Hadirkan Produk Terbaru

Rambah Pasar Online, Goldmart Hadirkan Produk Terbaru

Goldmart mempersembahkan produk terbaru di hari spesialnya

TANGERANG – Goldmart mempersembahkan produk terbaru di hari spesialnya dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun dengan merambah pasar online atau online shoping.

Produk terbaru yang menjadi koleksi spesialnya itu terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis.

Desain tersebut khusus diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Hal itu tentunya dibarengi dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian, Sabtu 1 Oktober 2022.

“Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan,” terang Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono ketika di Goldmart Showroom Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (1/10/2022).

Menurut Rocky, Goldmart menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik.

“Tentunya bentuk unik tersebut seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya,” ucapnya.

Dalam tema kampanye “The Voyage of Gold Master” kami juga memberikan diskon spesial hingga 20% untuk semua koleksi Gold Master. Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom @Supermal Karawaci, Tangerang selama periode 26 September – 02 Oktober 2022,” ujar Rocky.

Dengan demikian, kata Rocky, pihaknya menyadari bahwa butik perhiasan Goldmart belum dapat sepenuhnya dilihat langsung oleh semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke. Hal itu lantaran Goldmart mengerti kesibukan pelanggan setiap harinya.

“Oleh karena itu, Goldmart menghadirkan online shopping yang menjadi salah satu metode belanja mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart. Caranya, pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia,” jelas Rocky.

Dalam online shopping tersebut, pelanggan setia Goldmart akan dibawa untuk menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda. (Ihy/Red)