Beranda Pesona Ramadan Ramadan, Omzet Penyewa Mainan di Alun-Alun Rangkasbitung Melejit

Ramadan, Omzet Penyewa Mainan di Alun-Alun Rangkasbitung Melejit

291
0
Anak-anak menyewa kendaraan mainan di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak - (Foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Ramadan selalu menjadi berkah tersendiri bagi warga, salah satunya para penyewa mainan di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Dalam bulan suci ini para penyewa mainan mendapatkan keuntungan yang lumayan dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Dengan Rp5.000 sekali penyewaan warga dapat bekeliling ataupun mencoba berbagai permaian yang di sewakan oleh para penyewa.

wargapun sangat senang terutama anak-anak dengan adanya penyewaan permainan ini karena mereka dapat sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Seperti yang dilakukan Ida bersama teman-temannya yang sengaja datang ke alun-alun untuk ngabuburit.

” Sengaja datang bertiga datang keseni mau ngabuburit” kata Ida kepada BantenNews.co.id Rabu (15/5/2019).

Sambil ngabuburit menunggu waktu buka puasa tiba, Ida bersama dengan temannya mencoba beberapa permainan yang ada. “Tadi main sepeda tidur, bayar lima ribu satu putaran alun- alun” ungkapnya

Sementara itu, Sulastri pemilik penyewaan permainan mengaku, dalam bulan Ramadan ini omzet dari penyewaan aneka permaian yang dia punyai meningkat di bandingkan pada hari – ahri biasnya.

“Lumayan ada peningkatan pendapatan dibandingkan dengan hari-hari bisanya,” ujar Sulastri.

Dengan lima jenis aneka permainan yang dia miliki keuntungan bersih per harinya mencapai Rp1 juta.

“Setelah bayar buat ristibusi dan lain -lainya, dapatlah satu juta bersih dan biasanya akan terus meningkat saat mendekati lebaran tiba” pungkasnya. (Ali/Red)