Beranda Komunitas Ramadan, Gravinci Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim 

Ramadan, Gravinci Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim 

Grand Livina Club (Gravinci) Indonesia menggelar kegiatan bhakti sosial dan santunan serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan Ramadan

TANGERANG – Grand Livina Club (Gravinci) Indonesia menggelar kegiatan bhakti sosial dan santunan serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan Ramadan ini. Kegiatan sosial tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan memanfaatkan momentum bulan suci.

“Antusiasme member Gravinci yang mengikuti acara ini sangat tinggi dan dalam momen yang tepat karena berbarengan dengan bulan suci Ramadan. Diharapkan juga dapat menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan Ramadan dengan mendengarkan tausiyah dan doa bersama,” ungkap Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo, Minggu (19/5/2019).

Acara bertema ““Gravinci Peduli & Ramadan Berkah” yang berlangsung pada Sabtu (18/5/2019) di Yayasan Manarul Ichsan Jalan. Raya Curug Pondok Petir – Bukit Sawangan Indah Depok itu, Gravinci mendonasikan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) untuk keperluan operational yayasan dan donasi uang tunai untuk anak yatim.

“Seluruh dana yang didapat hasil sumbangan anggota Gravinci dan panitia mengajak beberapa donatur lainnya untuk memberikan bantuan,” lanjutnya.

Acara yang diikuti sekitar 80 member beserta keluarga tersebut juga diisi dengan kegiatan ceramah dan doa bersama.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member Gravinci dan juga pihak yayasan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini