Beranda Pilkada Serentak 2020 Raih Suara Tertinggi di Banten, Rano Karno Sebut Berkat Program Jokowi

Raih Suara Tertinggi di Banten, Rano Karno Sebut Berkat Program Jokowi

2915
0
Aktor Si "Doel" Rano Karno yang baru saja didaulat sebagai Aktor Peran Pria terbaik dalam ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2019 terus tancap gas mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden No. 01 Jokowi-Ma'ruf Amin

SERANG – Mantan Gubernur Banten Rano Karno diyakini sukses melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Hal ini terlihat dari hasil rekapitulasi yang sudah terlihat di tingkat kecamatan Dapil Banten 3 meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

Ketua Tim Pemenangan Rano Karno, Beno Novit Neang memprediksi suara pemeran Doel itu mencapai lebih dari 274 ribu.

“Alhamdulillah, merujuk penghitungan suara di level kecamatan secara resmi sudah mencapai angka lebih dari 274 ribu suara se-Tangerang Raya. Angka ini sesuai dengan penghitungan suara yang dilakukan oleh kamar hitung yang kami miliki,” tegas Beno dilansir dari Merdeka, Jumat (10/5/2019).

Caleg dari PDIP ini diketahui tak hanya memperoleh suara tertinggi se-Tangerang Raya, tapi juga di seluruh dapil yang ada di Banten.

Sementara itu, Rano mengakui setiap kampanyenya selalu menyosialisasikan program-program Presiden Joko Widodo yang langsung dirasakan masyarakat. Hal ini yang menurutnya ikut membantu memenangkan dirinya di pertarungan legislatif.

“Tak ada yang perlu dibanggakan atas pencapaian ini. Saya justru merasa raihan suara tertinggi itu mengindikasikan besarnya harapan warga Banten terhadap kelanjutan pembangunan di level nasional yang dipimpin oleh Presiden Jokowi. Mengapa demikian? Karena sepanjang kampanye yang saya lakukan di Dapil 3 Banten, praktis saya hanya berkonsentrasi menyampaikan program-program pembangunan Pak Jokowi,” jelasnya. (red)