Beranda Pemerintahan Rahmatulloh : Kritik dari Ketua DPD PAN Cilegon Sebuah Hal yang Wajar

Rahmatulloh : Kritik dari Ketua DPD PAN Cilegon Sebuah Hal yang Wajar

Anggota Komisi III DPRD Cilegon, Rahmatulloh. (Gilang)

CILEGON – Mengkritisi jalannya Pemerintahan Kota Cilegon merupakan hal yang sangat wajar. Hal itu disampaikan oleh Rahmatulloh, selaku Wakil Ketua Pemenangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon Alawi Mahmud.

Rahmatulloh berpendapat bahwa tidak ada sebuah pemerintahan di manapun yang terbebas dari cela dan kekurangan.

“Soal pembangunan yang lambat, soal pendapatan yang belum maksimal, penyerapan anggaran dan lain sebagainya yang hari ini dilakukan Pak Helldy itu ke depan akan lebih diperbaiki, ditingkatkan, dimaksimalkan,” katanya, Rabu (26/6/2024).

Terlebih saat ini, Rahmatulloh yang kini menjabat sebagai juru bicara Alawi Mahmud yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Cilegon sekaligus Bacalon Walikota Cilegon telah berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan jalannya Pemerintahan Kota Cilegon apabila terpilih.

“Justru dengan adanya kekurangan pada pemerintahan saat ini itu akan dijadikan visi dan misi oleh Pak Alawi untuk maju di Pilkada 2024 Kota Cilegon,” ujarnya.

Pernyataan Rahmatulloh itu juga menyusul adanya kritik pada sejumlah agenda pembangunan dan kinerja aparatur pemerintah daerah selama ini yang sempat dilayangkan Alawi Mahmud beberapa waktu lalu. Namun, ia mengingatkan kritik-kritik yang disampaikan oleh siapapun agar tidak disalahartikan sebagai bentuk kebencian, melainkan sebagai upaya membangun Kota Cilegon lebih baik lagi.

Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat dan pihak-pihak lainnya agar dapat memahami secara objektif terkait kritik yang disampaikan oleh siapapun terhadap jalannya Pemerintahan Kota Cilegon.

“Yang perlu dipahami adalah semua yang disampaikan (kritik-kritik) itu sejatinya tanpa unsur menghakimi atau menjelekkan. Tapi sesungguhnya kita tidak sedang bicara pemerintahan Helldy, melainkan membandingkan dengan kerja pemerintahan daerah sebelumnya. Jadi apa.yang disampaikan Alawi itu justru apresiasi,” tutup Rahmatulloh.

(STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News