Beranda Olahraga Raffi Ahmad Habiskan Rp500 Miliar untuk Bisnis Sepakbola, Termasuk Bikin Rans Cilegon

Raffi Ahmad Habiskan Rp500 Miliar untuk Bisnis Sepakbola, Termasuk Bikin Rans Cilegon

Launching Rans Cilegon FC - foto istimewa suara.com

CILEGON – Artis papan atas Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa pihaknya menghabiskan uang hingga Rp500 miliar untuk bisnis sepakbola.

Raffi mengku uang yang ia gelontorkan untuk Rans Cilegon FC untuk satu musim pertandingan tidak sedikit. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad di akun YouTube The Sinathrya yang diunggah belum lama ini.

“Budget berapa lo siapkan dalam setahun buat musim perdana?” tanya Darius Sinathrya mengawali pertanyaan kepada Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad sampai tak bisa berkata-kata. Suami Nagita Slavina ini mengaku tak menyangka bisnis bola menghabiskan uang yang cukup fantastis.

“Ah kalau budget ini juga saya kaget. Ternyata bola mahal juga. Tadinya gue ngitung ah segini, dalam hati kecil. Tapi ternyata nggak gampang. Karena ada cost beli klub,” ujar Raffi Ahmad melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

“Nah sebenernya itu dia, dimana-mana bukan finansial itu penting juga, tapi perencanaan juga penting. Pemain seadanya, gue bertahan itu kan nggak ada motivasi. Jadi harus gue itung semua proyeksinya,” sambungnya lagi.

Darius Sinathrya melontarkan pertanyaan serupa dari pertanyaan sebelumnya untuk menegaskan jawaban Raffi Ahmad.

“Jadi berapa di atas Rp10 miliar atau di bawah Rp10 miliar di musim pertama?” ucap Darius Sinathrya.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad menjawabnya. Dia bilang budget yang dikeluarkan lebih dari itu.

“Kalau sama tim yah pasti lebih,” jelas Raffi Ahmad.

“Ini kan nggak sendiri,” tambah Nagita Slavina.

Yang pasti, bapak satu anak ini memperkirakan uang yang dikeluarkan bisa mencapai Rp500 miliar. Pasalnya dia bersama rekan kerjanya berniat membuka akademi sepakbola.

“Kalau proyeksi dengan lapangan dan akademi dengan minimal 10 lapangan latihan itu Rp 300 miliar sampai Rp 500 miliar bisa. Makanya gue butuh sponsor,” tandas Raffi Ahmad.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini