Beranda Olahraga Radja Nainggolan Datang, Liga Indonesia Semakin Dekat Jadi Kompetisi Terbaik di Asia...

Radja Nainggolan Datang, Liga Indonesia Semakin Dekat Jadi Kompetisi Terbaik di Asia Tenggara

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) berbincang dengan pesepak bola Radja Nainggolan (kiri) saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Ketua Umum PSSI mengajak dua figur sepak bola Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.)

JAKARTA – Ketum PSSI, Erick Thohir, turut senang dengan keputusan Radja Nainggolan yang turut meramaikan BRI Liga 1 2023/2024 dengan bergabung Bhayangkara FC.

Menurut Erick, kehadiran bintang sepak bola dunia seperti Radja Nainggolan bisa membuat atmosfir sepak bola Indonesia semakin menarik dan mengundang perhatian dunia.

Kondisi itu membuat Erick semakin termotivasi untuk mengelola Liga Indonesia lebih profesional sehingga menjadi Liga terbaik di Asia Tenggara.

“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga Indonesia ini semakin baik,” kata Erick dalam keterangan tertulis, Kamis.

“Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara,” lanjutnya.

“Yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” tuturnya menambahkan.

Liga Indonesia yang bertekad menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara dan dengan kehadiran pemain-pemain level internasional seperti Radja semakin membawa liga meningkat level nya di dunia internasional. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ