Beranda Olahraga Radja Nainggolan Ambisi Rebut Juara Serie A

Radja Nainggolan Ambisi Rebut Juara Serie A

Radja Nainggolan - foto istimewa rtl.be

Radja Nainggolan belum pernah mencicipi manisnya mengangkat trofi juara di Liga Italia. Ambisi yang akan coba diwujudkan Nainggolan di Inter Milan.

Gelandang Belgia memulai kariernya di Piacenza sebelum melejit bersama Cagliari. Nama Nainggolan semakin mengilap usai didatangkan AS Roma, klub yang selama lima musim diperkuatnya.

Selama berseragam Giallorossi,Nainggolan mentok sebagai runner-up Serie A selama tiga kali. Di Coppa Italia, Nainggolan dan Roma-nya juga paling banter sampai semifinal dua kali, serta melaju hingga semifinal Liga Champions 2017/18.

Pada musim panas ini, Nainggolan menyeberang ke Inter. Nerazzurrimenjalani start yang kurang meyakinkan setelah hanya sekali menang dalam empat laga pertama Serie A.

Meski begitu, Inter sukses memenangi dua pertandingan terakhirnya melawan Sampdoria, dan Fiorentina. Laju yang menjadi sinyalemen bagus bagi La Beneamata.

“Tahun ini targetnya adalah meningkat daripada musim lalu,” Nainggolan mengatakan kepada Sky, yang dilansir dari detik.com.

“Kami memang memulai dengan buruk tapi dalam dua kemenangan terakhir menempatkan kami kembali ke jalur yang tepat, dan kami berharap terus seperti ini.”

“Masih ada jalan yang panjang, tapi kami sudah memenangi dua pertandingan penting dan kami ingin maju ke depan. Aku ingin menang, tentu saja. Aku selalu memberikan segalanya di atas lapangan, tapi aku belum pernah mengangkat sebuah trofi.” (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini