Beranda Bisnis Rabbits Bar, Pelopor Smoothies dan Mocktail Murah di Kota Tangerang

Rabbits Bar, Pelopor Smoothies dan Mocktail Murah di Kota Tangerang

Rabbits Bar, Pelopor Smoothies dan Mocktail Murah di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Dalam upaya mendorong gaya hidup sehat yang terjangkau bagi masyarakat, berjualan smoothies menjadi tren terbaru yang sedang digemari, seperti Rabbits Bar yang baru saja launching pada bulan Juli 2023 lalu. Rabbits Bar merupakan usaha milik tiga anak muda yang ingin membuka usaha namun bosan dengan usaha yang monoton, yakni Yoga (25), Wahed (27), dan Fadil (27).

Salah satu owner Rabbits Bar, Yoga menjelaskan bahwa Rabbits Bar merupakan spesialis smoothies dan mocktail dengan harga yang terjangkau. Jadi, ia ingin masyarakat yang ingin hidup sehat tidak perlu khawatir lagi dengan harga yang ditawarkan di kedai-kedai besar cukup menguras kantong. Terletak di Jalan Baladewa Raya No. 19 RT/RW 6/11, Sukasari, Tangerang, Kota Tangerang.

“Awalnya sih, kita ber tiga ini teman nongkrong. Lalu, kepikiran ingin buka usaha tapi bosen aja gitu dengan konsep-konsep kopi yang gitu aja. Dari situ, salah satu dari kita kepikiran untuk membuat usaha smoothies dan mocktail. Kebetulan di Kota Tangerang masih jarang banget kan yang berjualan seperti itu. Tapi, kami juga tidak ingin memberatkan para pembeli dengan harga yang mahal,” jelas Yoga, Kamis (7/9/2023).

Lanjutnya, Rabbits Bar memiliki beberapa produk seperti smoothies dengan menu best seller nya yakni watermelon smoothies, mix berry sebagai special menu, black rain mocktail yang merupakan mocktail dengan base kopi, minuman viral kombucha blueberry mint, dan berbagai cemilan seperti man tao, samosa mozarella, dan choco salty.

“Harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 28 ribu untuk smoothies dan mocktail, lalu untuk cemilannya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Walaupun harga yang kita tawarkan sangat terjangkau, masyarakat Kota Tangerang yang ingin membeli produk kami ga perlu khawatir masalah kualitas karena semua buah dan bahan-bahan yang kami berikan fresh dan berkualitas,” lanjutnya.

Rabbits Bar juga dapat dibeli di platform digital seperti gojek, grab dan shopee. “Jadi jika yang belum bisa merasakan atau males mau berangkat, ga ada alesan lagi untuk beli karena tinggal sat set aja di handphone.” Tutupnya. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini