Beranda Bisnis Qualcomm Umumkan Snapdragon 870 5G Mobile Platform yang Diperkuat   

Qualcomm Umumkan Snapdragon 870 5G Mobile Platform yang Diperkuat   

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Qualcomm Technologies, Inc. meluncurkan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G Mobile Platform, penerus dari Snapdragon 865 Plus yang membawa Qualcomm® Kryo™ 585 CPU semakin melesat dengan kecepatan hingga 3.2 GHz. Snapdragon 870 dirancang untuk memberikan peningkatan performa serta mempersiapkan pengalaman bermain yang sangat cepat dengan Qualcomm® Snapdragon Elite Gaming™, 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif.

“Dibangun di atas kesuksesan Snapdragon 865 dan 865 Plus, Snapdragon 870 terbaru dirancang untuk menjawab kebutuhan industri selular dan OEM, “ sebut Kedar Kondap, Vice President, Rabu (20/1/2021).

Product Management, Qualcomm Technologies, Inc. “Snapdragon 870 akan menenagai perangkat andalan dari beberapa rekan kunci seperti Motorola, iQOO, OnePlus, OPPO, dan Xiaomi.”





“Di Motorola, kami berusaha untuk menghadirkan inovasi yang berarti dan penting bagi para pelanggan kami, dan dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Motorola akan membawa Snapdragon 870 5G Mobile Platform pada portofolio kami untuk menunjukkan kemampuan smartphone Motorola dalam menghadirkan pengalaman baru yang berkesan bagi pengguna,” sebut Sergio Buniac, President, Motorola Mobility.

“Dengan platform ini, kami juga memperkuat komitmen terhadap teknologi 5G dan di portofolio kami saat jaringan tersebut semakin meluas ke penjuru dunia.”

Dengan berkolaborasi bersama inovator teknologi terkemuka dunia seperti Qualcomm Technologies, pihaknya terus mengembangkan produk-produk superior dan membawa pengalaman seluler premium kepada pengguna di seluruh dunia.

“Dengan performa 5G yang handal dari Snapdragon 870 5G Mobile Platform, ditambah dengan teknologi inovatif serta optimasi dari OnePlus, kami akan terus menghadirkan kecepatan 5G yang sangat cepat dan pengalaman seluler yang lancar kepada lebih banyak pengguna,” sebut Kinder Liu, Chief Operating Officer and Head of R&D, OnePlus.

(Red)