Beranda Sosial dan Budaya PUWNTEN Bantu 2 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Serang

PUWNTEN Bantu 2 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Serang

425
0
Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Provinsi Banten memberikan bantuan 2 ton beras melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, di Pendopo Bupati Kabupaten Serang

SERANG – Guna meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Kabupaten Serang, Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Provinsi Banten memberikan bantuan 2 ton beras melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, di Pendopo Bupati Kabupaten Serang.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus PUWNTEN kepada Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Senin(4/5/2020).

Perwakilan pengurus PUWNTEN Provinsi Banten, Iip Arief Budiman mengatakan bantuan beras ini merupakan wujud kepedulian PUWNTEN kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di lingkungan Kabupaten Serang. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Atas nama PUWNTEN kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang yang telah menjadi garda terdepan untuk membantu mengatasi penyebaran maupun dampak yang timbul dari Covid 19,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kepedulian PUWNTEN terhadap para korban terdampak Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PUWNTEN, bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Serang yang membutuhkan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

(Dhe/Red)