Beranda Kesehatan Putus Penularan Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan 110 Ribu Dosis Vaksin untuk Pelayan...

Putus Penularan Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan 110 Ribu Dosis Vaksin untuk Pelayan Publik

Vaksinasi Tenaga Kesehatan di Kota Tangerang Selatan

TANGERANG – Setelah menyelesaikan  vaksinasi tahap pertama kepada tenaga kesehatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melangsungkan vaksinasi tahap kedua dengan sasaran unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) yang dilaksanakan di Puspemkot Tangerang, Senin (15/2/2021).

Vaksinasi tahap kedua ini diikuti oleh Forkopimda kota Tangerang dan telah terealisasikan sekitar 52% dan sisanya akan menjalani vaksinasi susulan sesuai tahapan berikutnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan untuk tahap selanjutnya pihaknya tengah mempersiapkan 110.000 dosis vaksin yang nantinya diberikan kepada Masyarakat terutama yang bekerja di sektor pelayanan publik.

“Untuk memutus penyebaran Covid-19, kita akan lakukan vaksinisasi kepada pelayan publik dengan melibatkan para pedagang yang selalu berinteraksi dengan masyarakat”, katanya.

Arief mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang diharapkan bisa mensukseskan vaksinisasi ini sebagai bentuk bela negara dalam melawan Covid-19 ini.

“Tidak perlu khawatir, vaksinasi ini aman untuk masyarakat dan ini upaya kita agar pandemi bisa segera terlewati”, pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinisasi tahap kedua ini, rencananya akan dilaksanakan pekan depan sesuai dengan arahan kementerian kesehatan.

(Tra/Mam/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini