Beranda Politik Putus Mata Rantai Covid-19, Partai Berkarya Cilegon Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

Putus Mata Rantai Covid-19, Partai Berkarya Cilegon Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

1307
0
Helldy Agustian, Ketua DPD Partai Berkarya Banten membagikan masker kepada warga yang melintas - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Dewan Pimpin  Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten bersama DPC Kota Cilegon berbagi masker kepada masyarakat Kota Cilegon, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitar landmark Cilegon tersebut sebagai kepedulian partai beringin agar Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini tengah merebak ke seluruh dunia usai.

“Bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat ini sesuai anjuran pemerintah dimana masyarakat diwajibkan menggunakan masker, jadi kita memproduksi alhamdulillah masker berupa kain sebanyak 5.000 lembar. Kami juga membagikan sebanyak 500 hand sanitizer kepada masyarakat” ujar Helldy Agustian, Ketua DPW Partai Berkarya Banten disela acara.



Kegiatan pembagian masker itu juga, kata Helldy, sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan ini bukan hanya hari ini saja, kita juga kedepan akan melakukan kegiatan lainnya dalam pencegahan Covid-19 ini. Kami juga bekerjasama dengan ormas dan organisasi pemuda seperti Pemuda Pancasila Kota Cilegon melakukan disinfektan di tujuh kecamatan di Kota Cilegon, tinggal satu kecamatan lagi yang belum,” katanya.

Helldy berharap pandemi Covid-19 berakhir. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal.

“Semoga Indonesia dan seluruh dunia kembali aman,” imbuhnya.

(Man/Red)