Beranda Politik Putus Mata Rantai Covid-19, DPC Gerindra Tangsel Semprot Cairan Disinfektan

Putus Mata Rantai Covid-19, DPC Gerindra Tangsel Semprot Cairan Disinfektan

1111
0
Dalam memutus mata rantai korban virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra mengerahkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menyemprotkan cairan disinfektan

TANGSEL – Dalam memutus mata rantai korban virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengerahkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menyemprotkan cairan disinfektan di setiap wilayah masing-masing.

Upaya pencegahan itu dilakukan DPC Gerindra Tangsel dengan memberikan alat semprot beserta cairan disinfektan kepada tujuh PAC Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra mengatakan, langkah tersebut dilakukan agar seluruh jajaran PAC Gerindra Tangsel turut serta memerangi virus corona. PAC, kata Li, langsung terjun di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan penyemprotan.

“Penyemprotan disinfektan ini adalah untuk mencegah penyebaran corona di wilayah Tangsel. Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai langkah konkret Gerindra untuk melawan virus corona, penyemprotan nanti di sejumlah fasilitas publik dan pemukiman warga,” kata Li, Jumat (3/4/2020).

Li mengimbau kepada warga agar tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah. Warga, lanjut Li, diharapkan dapat melakukan social distancing, dan dapat tetap berdiam di rumah agar tidak tertular atau menjadi media penularan virus Corona.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Ciputat Tangsel Edwin Sudiat menjelaskan, selain melakukan penyemprotan, PAC juga menjalankan sosialisasi cara mengantisipasi Covid-19.

“Kami juga memberikan sosialisasi kepada warga mengenai bagaimana cara mengantisipasi penyebaran virus corona. Kami memberi imbauan agar warga dapat menjaga jarak (social distancing), melakukan cuci tangan dengan benar, hingga menerapkan hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya.

(Ihy/Red)