Beranda Peristiwa Putus Asa karena Penyakit, Pria di Pandeglang Nekat Bunuh Diri

Putus Asa karena Penyakit, Pria di Pandeglang Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Seorang pria berinisial TS (70) warga Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menusukan pisau ke bagian dada hingga meninggal dunia, Rabu (1/5/2024).

Kapolsek Menes, AKP Hero menyampaikan, aksi bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh anak korban. Pada saat itu anak korban ingin melihat kondisi ayahnya yang berada di kamar, namun anak korban sangat terkejut ketika melihat ayahnya sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya.

Anak korban langsung meminta pertolongan dari keluarga dan warga sekitar untuk membawa ayahnya ke Puskesmas Menes. Nahas, korban dinyatakan meninggal dunia saat berada di Puskesmas Menes.

“Dugaan sementara, korban putus asa dengan penyakit asma yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Sebab, korban pernah beberapa kali mengeluh tentang penyakit yang dideritanya,” kata Kapolsek Menes.

Berdasarkan pengakuan dari keluarga, korban sudah mengidap penyakit asma sekitar 2 tahun dan harus dibantu alat pernapasan. Kemungkinan besar hal tersebut yang melatarbelakangi korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Korban menggunakan pisau dapur untuk menusuk dadanya yang mengakibatkan korban mengalami luka robek kurang lebih 5 centimeter. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB oleh petugas puskesmas,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News