Beranda Sosok Putri Cantik Ini Wakili Kota Serang Ikuti Paskibraka Nasional ke-77

Putri Cantik Ini Wakili Kota Serang Ikuti Paskibraka Nasional ke-77

Putri Viona, pelajar SMAN 1 Kota Serang akan mewakili Provinsi Banten menjadi anggota Paskibraka Nasional pada HUT RI ke-77

SERANG – Putri Viona, pelajar SMAN 1 Kota Serang akan mewakili Provinsi Banten menjadi anggota Paskibraka Nasional pada HUT RI ke-77. Selain menjadi calon Paskibraka Nasional, Putri Viona juga akan mewakili Kota Serang pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke X cabang olahraga Volly Pantai.

Hal itu terungkap saat Walikota Serang Syafrudin mengundang Putri Viona di ruang kerja Walikota Serang, Jumat (3/6/2022).

Walikota Serang, Syafrudin mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Putri Viona, sehingga bisa membawa nama baik keluarga dan Kota Serang.

“Alhamdulillah saya turut berbangga dengan prestasi Putri, bisa membawa nama baik Provinsi Banten bahkan Kota Serang di kancah Nasional menjadi Paskibraka di HUT RI nanti,” ujarnya.

Kemudian ia juga menyampaikan serta memberikan dukungannya kepada Putri sebagai calon Paskibraka Nasional dan bisa menjadikan contoh bagi seluruh Pelajar di Kota Serang agar terus mencetak prestasinya.

“Terus semangat buat Putri, jaga kesehatan dan berikan contoh baik dengan membawa banyak prestasi,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini