Beranda Artis Putri Banten Jadi Runner Up Miss Indonesia

Putri Banten Jadi Runner Up Miss Indonesia

551
0
(Sumber foto: tribunnews.com)

TANGERANG – Kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 telah berhasil digelar pada Jumat malam (15/2/2019). Ditayangkan di RCTI, Miss Indonesia 2019 sempat menjadi trending topik di Twitter. Tak sedikit orang yang menjagokan idola mereka untuk memenangkan mahkota Miss Indonesia.

Pada Sabtu dini hari (16/2/2018) pemenang akhirnya diumumkan. Perwakilan dari Jambi, Princess Megonondo berhasil menjadi jawara dalam final Miss Indonesia 2019.

Princess Megonondo yang baru berusia 18 tahun itu nantinya akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan digelar di Thailand. Selain gelar jawara, Miss Indonesia 2019 juga memberikan gelar untuk beberapa kategori, yaitu Persabatan, Kulit Cantik Sehat, dan Favorit.

Berikut daftar lengkap juara dan pemenang Miss Indonesia 2019:

Winner – Jambi, Princess Megonondo

1st RU – Banten, Elisa Jonathan

2nd RU – Sulawesi Utara, Sharon Sumolang

3rd RU – Jawa Timur, Tamara Gondo

4th RU – NTT, Magdalena Rosari

5th RU – Maluku, Yolanda Luciana

6th RU – Sulawesi Barat, Vebiantri Hananto

Miss Kategori

Persahabatan – Bali, Ni Gusti Putu Pratiwi

Kulit Cantik Sehat – Banten, Elisa Jonathan

Favorit – DKI Jakarta, Aurellia Jafien

Yang menarik, jelang malam final Miss Indonesia, sosok Miss Banten Elisa Jonathan sudah mencuri perhatian. Pasalnya, ia dulu lebih dikenal sebagai kekasih dai Nicholas Sean, putra dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Dulu, ia disebut sangat cocok dan serasi dengan Nicho Sean hingga dijuluki calon mantu Ahok.

Wanita yang pernah bergabung dalam tim pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2014, itu pernah sering mengunggah fotonya bersama Nicholas Sean.

Namun kini keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan lantaran sama-sama telah menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Elisa Jonathan juga juga merupakan seorang calon dokter.

Elisa Jonathan menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Ia dan Nicho Sean menempuh pendidikan di kampus dan fakultas yang sama.

Dikutip dari akun @dmidamw_official, Elisa lahir di Jakarta, 20 Oktober 1998. Usianya sekarang 20 tahun dengan tinggi 167 cm. Ia berdomisili di Tangerang dan merupakan alumni SMAK 1 Penabur Jakarta. (Red)

Sumber: tribunnews.com