Beranda Sosial dan Budaya Putra Bupati Pandeglang Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

Putra Bupati Pandeglang Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

279
0
Anggota Komisi III DPR RI, Rizky Aulia Rahman Natakusuma yang tak lain putra Bupati Pandeglang Irna Narulita membagikan paket sembako - ( foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Anggota Komisi III DPR RI, Rizky Aulia Rahman Natakusuma yang tak lain putra Bupati Pandeglang Irna Narulita membagikan ribuan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) gratis pada warga di Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Untuk meminimalisir adanya kerumunan warga disaat pandemi Corona, sebagian besar Sembako langsung diberikan ke rumah-rumah warga oleh Rizky.

Sambil memberikan sembako dia juga mengimbau warga agar mematuhi anjuran yang dikeluarkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam membantu Pemerintah dalam melawan Covid-19. Salah satu upayanya dengan cara mensosialisasikan Covid-19 dan membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang,” jelas Rizky, Kamis (21/5/2020).

Dia membeberkan, sebelumnya sekitar 3.000 paket sembako juga sudah diberikan pada warga di Kecamatan Saketi. Sedangkan untuk di Kecamatan Kaduhejo setidaknya ada 2000 paket sembako yang diberikan, rencananya pembagian paket sembako akan dilakukan juga di Kabupaten Lebak dengan jumlah sebanyak 1500 paket.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak untuk terus melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, saya harap untuk jaga jarak dari keramaian dan juga menjaga kebersihan mencuci tangan dan sebagainya,” pesannya.

Sementara itu, Askinah warga Kecamatan Kaduhejo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan dan diantarkan langsung oleh anggota DPR RI yang tidak lain putra Dimyati Natakusumah.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya, dan kami senang bisa ketemu langsung dengan Anggota DPR RI,” ungkapnya.

(Med/Red)