Beranda Uncategorized Puteri Bungsu KH Ma’ruf Amin Ajak Relawan Berkampanye Positif

Puteri Bungsu KH Ma’ruf Amin Ajak Relawan Berkampanye Positif

Siti Haniyatunnisa, puteri bungsu KH Ma'ruf Amin saat senam bersama relawan. (Wahyu/bantennews)

 

SERANG – Siti Haniyatunnisa, puteri bungsu calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin bersilaturahmi dan ikut senam bersama relawan di Pabuaran, Kabupaten Serang. Ia berpesan kepada relawan agar menghindari konflik saat melakukan kampanye.

Selain itu, para relawan juga diminta agar tetap solid hingga masa pemilihan presiden berakhir. Menurutnya, kesolidan dalam organisasi relawan akan berdampak pada kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

“Saya menginginkan relawan tetap solid sampai masa Pilpres. Relawan tetap solid dan menjaga situasi supaya tidak terjadi konflik dan melakukan kampanye-kampanye positif,” katanya kepada para relawan, Sabtu (1/12/2018).

Untuk menghindari konflik antar pendukung capres tersebut, ia meminta para relawan tidak mudah terprovokasi dengan segala tindakan maupun ucapan yang bisa membawa ke arah konflik.

Menurutnya, Pilpres adalah pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia. Untuk itu, suasana Pilpres harus dibuat senyaman mungkin agar bermanfaat bagi seluruh warga negara.

“Jangan terprovokasi, jangan juga terbawa berita-berita hoax. Kita tetap menjaga supaya Pilpres ini tetap kondusif tetap membawa kebaikan kepada seluruh bangsa Indonesia,” ujarnya.

Meski dalam pertarungan perebutan kursi presiden RI, hal tersebut merupakan sebuah persaingan. Untuk membuat persaingan yang sehat, para relawan diminta tetap solid agar kemenangan mudah diraih.

“Kalau ada persaingan, persaingan sehat. Intinya relawan tetap solid untuk kemenangan kita semua,” tuturnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini