Beranda Uncategorized Purnawirawan TNI Cilegon Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Purnawirawan TNI Cilegon Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa liputan6.com

CILEGON – Ratusan relawan Purnawiran TNI yang mengatasnamakan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Cilegon memberikan dukungan ke Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mereka juga menyatakan siap memenangkan dan meraup suara maksimal.

Ketua Koordinator PPIR Kota Cilegon, Agoes Suprato menyatakan bahwa pihaknya bakal mengajak masyakat untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Sandi.

“Kami bersama dengan REPAS (Relawan Prabowo Sandi) mengajak warga Cilegon mendukung Pak Probowo dan Pak Sandi sebagai presiden. Tak hanya di Cilegon, kami nanti bersama Tim Relawan dan PPIR Kota Serang akan bertemu untuk bersama-sama mendukung Pak Prabowo-Sandi,” kata Agoes Selasa (27/3/2019).

Menurut Agoes, relawan dan mantan Purnawirawan TNI bertekad memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 pada 17 April mendatang .

“Beliau tidak banyak janji palsu seperti yang disampaikan pemimpin sebelumnya. Ia juga tidak berpikiran untuk masalah kekayaan karena beliau orang kaya, beliau betul-betul berjuang untuk NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Prabowo juga merupakan orang jujur dan telah terbukti membela rakyat.

“Kami yakin dengan dipimpin oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi Indonesia dapat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini