Beranda Peristiwa Punya Gedung Aula Baru, SMP Negeri 7 Cilegon Diminta Tak Buat Acara...

Punya Gedung Aula Baru, SMP Negeri 7 Cilegon Diminta Tak Buat Acara di Luar

119
0
Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati saat acara peresmian Gedung Aula baru SMP Negeri 7 Cilegon, Kamis (16/1/2020)

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Ismatullah meresmikan gedung Aula baru SMP Negeri 7 Cilegon, Kamis (16/1/2020).

Ati dalam sambutannya mengajak kepada tenaga pendidik seiring dengan tambahnya usia untuk mampu intropeksi diri seberapa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga tenaga pendidik semakin cemerlang..

Ati juga meminta dalam dunia pendidikan, dengan bertambahnya usia harus bisa mengukir prestasi

“Saya percaya sekolah ini bisa menjadi sekolah unggulan yang banyak diminati oleh masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Dengan diresmikannya gedung ini, menurut Ati, tak perlu keluar sekolah lagi dalam melaksanakan kegiatan, sehingga tidak perlu mengeluarkan untuk penyewaan gedung apabila ada acara acara tertentu.

Ati menitipkan kepada civitas akademika Cilegon, untuk menciptakan inovasi agar tidak harus terbentur oleh administrasi sehingga nantinya  bisa mandiri dalam menjalankan aktivitas pendidikan sehari-hari.

Ati mengingatkan selama sekolah berkomitmen dengan tujuannya, maka Pemkot Cilegon akan selalu mendukung pembangunan di sekolah tersebut.

Lebih lanjut Ati juga menjelaskan ini bisa menjadi pemahaman untuk anak-anak untuk bisa belajar dengan baik, agar nantinya bisa menjadi penerus ibu bisa berada dalam bagian Pemkot Cilegon.

Ati juga berharap agar nantinya siswa-siswi Kota Cilegon bisa memberikan kesempatan yang baik dan membuktikan bahwa putra daerah bisa bersaing dengan daerah lain.

Kedepan masih banyak SMP lain yang akan terus dibangun agar penyetaraan pembangunan bisa merata ke seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon, Ismatullah menjelaskan bahwa pembangunan infrastuktur sekolah akan terus dilakukan untuk sekolah-sekolah lain agar pembangunan pendidikan bisa merata dan dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

(Man/Red)