Beranda Peristiwa Puncak Arus Mudik yang Melintasi Tol Serpan Diprediksi H-3

Puncak Arus Mudik yang Melintasi Tol Serpan Diprediksi H-3

Open Traffic Tol Serang - Panimbang Seksi I Serang - Rangkasbitung sudah mulai beroperasi hari ini - (Andi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Pada  H-6 menjelang hari raya Idul Fitri 2022, volume kendaraan yang masuk dan melintas di Gerbang Tol Rangkasbitung terpantau belum ada peningkatan.

Manajer Biro Tehnik dan Operasi Tol Serang-Panimbang, Pudik Prayogi mengatakan, j para pemudik yang melintas di Gerbang Tol Rangkas di H-6 ini memang belum ada peningkatan. Ia memprediksi arus puncak mudik akan terjadi pada tanggal 28-30 April 2022.

“Prediksi kita yakni H-3 dan H-1. Adapun untuk arus baliknya, kita memprediksikan terjadi pada H+5 dan H+8 atau di tanggal 6 Mei 2022,” kata Pudik kepada awak media, Selasa (25/4/2022).

Ia menjelaskan, pada puncak arus mudik tahun 2022 ini, diprediksikan ada sebanyak 10.000 kendaraan yang akan melintasi jalan tol ini, dan volume kendaraan tentunya mengalami peningkatan sebesar 30 persen.

“Arus lalu lintas harian saja rata-rata akan ada sekitar 8.000-10.000 kendaraan yang melintas, jadi arus lalu lintas akan mengalami peningkatan sekitar 30 persen,” ujarnya. (San/Tra/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini