Beranda Advertorial Puluhan Sekolah Ikuti Festival Seni Budaya 2023

Puluhan Sekolah Ikuti Festival Seni Budaya 2023

SERANG – Puluhan SMA di Banten mengikuti Festival Seni Budaya 2023 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten di SMAN 2 Kota Serang, Senin 20 Maret 2023.

Dengan tema “Tumbuhkan Kreativitas Seni pada Generasi Muda yang Dibalut dalam Keindahan Karya” ini, para peserta dan siswa antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Asda III Pemprov Banten Deni EA Hermawan mengatakan, Pemprov Banten mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dindikbud untuk menanamkan seni budaya. “Kami apresiasi gagasan dihelatnya acara ini,” ujar Deni.

Apalagi, lanjutnya, saat ini sudah banyak krisis kepribadian. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda khususnya para siswa bahwa Banten mempunyai keanekaragaman seni budaya yg tidak kalah menarik dengan daerah lain.

Kepala Dindikbud Provinsi Banten Tabrani mengatakan, kegiatan ini dihelat untuk terus melestarikan seni budaya Banten yang dimulai dari para siswa. Diharapkan para siswa mampu melestarikan seni budaya Banten yang tak kalah dengan daerah lain. Apalagi, masyarakat dari luar Banten sendiri antuasias ikut melestarikan seni budaya Banten. (Adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News