Beranda Peristiwa Puluhan Pohon Roboh Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang

Puluhan Pohon Roboh Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang

PANDEGLANG – Hujan yang disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Pandeglang menyebabkan puluhan pohon tumbang, rumah dan warung roboh serta beberapa tempat lain.

Pantauan di lokasi hujan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB menyebabkan beberapa pohon roboh seperti di sekitaran Alun-alun Pandeglang, di sepanjang jalan Tenjolaya, Pandeglang, bahkan 1 pohon roboh menimpa mobil yang terparkir di depan Gedung Graha Pancasila, Pandeglang.

“Pohon roboh di Ciekek juga ada, dan di dekat kantor BPBD Pandeglang yakni di Terminal Bus Kadubanen ada warung yang roboh, terus juga ada rumah yang roboh sepertinya tidak permanen rumahnya, kalau rumah lokasinya sekitar Ciekek tapi kami memang belum pantau kesana (lokasi),” terang Kepala BPBD Pandeglang, Asep Rahmat ditemui di lokasi sekitar Alun-alun Pandeglang, Rabu (17/10/2018).

BPBD sendiri belum bisa menghitung jumlah kerugian akibat kejadian ini, bahkan kata Asep, jumlah pohon roboh masih bisa bertambah mengingat kejadian yang baru terjadi. Namun untuk sementara ini BPBD belum menerima adanya korban jiwa akibat kejadian itu.

“Sementara belum ada informasi yang kami dapatkan dan mudah-mudahan tidak ada,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh wartawan kabarnya atap kantor Bupati Pandeglang juga ambrol. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini