Beranda Peristiwa Puluhan Pengusaha Kota Cilegon Geruduk Gedung Kadin Banten

Puluhan Pengusaha Kota Cilegon Geruduk Gedung Kadin Banten

Demo pengusaha asal Cilegon di halaman gedung Kadin Banten. (Ade/bantennews)

SERANG – Puluhan pengusaha dan masyarakat dari Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon menggeruduk gedung kadin Provinsi Banten, di Kota Serang, Rabu (30/10/2019). Mereka berharap Kadin Banten dapat menyerap aspirasi para pengusaha dan masyarakat Kota Cilegon.

Dalam unjuk rasa tersebut mereka menuntut agar Kadin Banten peduli terhadap masyarakat Kota Cilegon. Mereka menolak Mukota Kadin Kota Cilegon, kemudian meminta Kadin Banten membatalkan Mukota Kadin  Cilegon, serta membekukan Ketua Kadin Kota Cilegon dan menolak  Sahruji menjadi Ketua Kadin Kota Cilegon.

“Hari ini kita bersama sama menuntut keadilan, kepempiminan kadin Cilegon mati suri. Kadin Kota Cilegon tidak peduli terhadap masyarakat Cilegon terutama pengusaha Kota Cilegon. Maka dari itu kami datang ke sini untuk meminta keadilan kepada Kadin Banten agar membekukan Kadin Kota Cilegon,” ujar salah satu pengunjuk rasa yang berorasi, Jaenal Arifin.

Pantauan BantenNews.co.id aksi masih berjalan damai, beberapa perwakilan pendemo sedang audiensi tertutup dengan pengurus Kadin Banten. Sementara di luar gedung puluhan petugas kepolisian berjaga mengamankan aksi unjuk rasa untuk agar tetap kondusif. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini