Beranda Pemerintahan Puluhan CPNS Pemkab Pandeglang Formasi Tahun 2019 Akhirnya Dapat SK

Puluhan CPNS Pemkab Pandeglang Formasi Tahun 2019 Akhirnya Dapat SK

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyerahkan SK CPNS 2019. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Sebanyak 51  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 akhirnya mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai PNS. SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pandeglang di Gedung Pendopo Bupati.

Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan agar para PNS yang menerima amanah ini bisa menjadi aparatur yang dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Dalam menjalankan tugas kami dibantu oleh anda (ASN) semua, tunjukan kinerja dan dedikasi anda miliki sebagai abdi masyarakat,” pesan Irna saat memberikan arahan, Kamis (31/12/2020).

Irna juga berharap setiap PNS harus terus mengupgrade kemampuan sesuai bidangnya masing-masing. “Dari sekian ribu pelamar anda merupakan yang terpilih dengan melewati seleksi yang ketat, kami nantikan kinerja terbaiknya untuk membangun Pandeglang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, formasi CPNS tahun 2019 sebanyak 54, namun kata dia yang memenuhi syarat hanya 51. “Yang 51 CPNS ini untuk semua tataran instansi, hanya tidak ada guru saja,” ujarnya.

Dikatakan Fahmi, untuk formasi tahun depan pihaknya juga sedang mengajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Tahun depan kita usulkan untuk CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Ini untuk mengakomodir temen-temen honorer yang ada di Pandeglang,” ujarnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini