Beranda Peristiwa Puluhan Anggota Polres Pandeglang Naik Pangkat

Puluhan Anggota Polres Pandeglang Naik Pangkat

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara kenaikan pangkat. (IST)

PANDEGLANG – Sebanyak 60 anggota Polsek dan Polres Pandeglang naik pangkat karena dinilai berprestasi.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dan dihadiri pula oleh Pejabat Utama (PJU) di halaman upacara Polres Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari institusi Polri pada anggota yang dianggap berprestasi serta menjalankan tugas mereka dengan baik.

“Atas nama pribadi dan pimpinan polres beserta seluruh personel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada personel Polres Pandeglang,” kata Belny saat menyampaikan sambutannya, Jumat (1/7/2022).

Kapolres berharap dengan pangkat yang baru lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel dan keluarga Polri untuk lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial dan tidak terlibat dalam faham radikalisme.

“Saring dulu sebelum membagikan sebuah berita, cek dan ricek terlebih dahulu. Dan saya mengingatkan juga personel Polri dan keluarga jangan sampai terlibat baik langsung maupun tidak langsung faham radikalisme,” pesannya.

(Med/Red)