Beranda Peristiwa Pulang Melayat, Tiga Siswa SMP Tertabrak Mobil Avanza

Pulang Melayat, Tiga Siswa SMP Tertabrak Mobil Avanza

416
0
Warga mengevakuasi kendaraaan yang terlibat kecelakaan di Rangkasbitung, Lebak.

LEBAK – Kecelakaan lalu lintas tejadi di Jalan Raya Rangkasbitung-Cikande tepatnya di Kampung Cikumpul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.  Motor bernopol B 6813 GVT yang dikendari tiga orang siswi bernama Asti ,Tia dan Sita siswa SMPN 5 Rangkasbitung ditabrak mobil Avanza hitam Nopol A 1150 WS.

Akibat kecelakaan tersebut ketiga siswa mengalami luka cukup serius dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Bambang, salah seorang warga, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Citeras menuju Rangkasbitung. Motor kemudian berbelok ke kanan. Tetapi dari arah belakang muncul Avanza hitam dengan kecepatan tinggi hingga menabrak kendaraan korban. Akibatnya motor terseret sejauh hampir 10 meter. Satu orang korban terlempar ke kolong mobil.

“Tadi anak SMP berboncengan tiga orang, di depan gapura motor belok kanan karena salah seorangnya merupakan warga sini, tiba-tiba dari arah belakangnya muncul mobil Avanza yang melaju dari arah yang sama dan langsung menabrak motor dari arah belakang,” kata Bambang kepada BantenNews.co.id, Jumat (1/11/2019).

Lia salah seorang teman korban menuturkan awalnya mereka pulang melayat dari salah satu rumah temannya.

“Tadi saya bersama Asti, Tia dan Sita pulang dari rumah teman habis ngelayat, saya naik motor di belakang mereka bertiga,” kata Lia.

Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung. Sementara sopir Avanza hitam diamankan di rumah salah satu warga untuk menghindari kemarahan warga.

Sementara kasus ini ditangani Satlantas Polres Lebak. (Ali/Red)