Beranda Pemerintahan Pulang Kunker, Mobil Rombongan Anggota DPRD Cilegon Kecelakaan di Tol Cikande

Pulang Kunker, Mobil Rombongan Anggota DPRD Cilegon Kecelakaan di Tol Cikande

594
0
Anggota DPRD Kota Cilegon memgalami kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang - Merak. (Foto: istimewa)

CILEGON – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di sekitar Tol Cikande. Kecelakaan ini melibatkan rombongan Anggota DPRD Kota Cilegon, Sabtu (20/10/2018).

Belum jelas kronologis kejadian. Namun demikian menurut informasi seluruh anggota DPRD Kota Cilegon yang terlibat kecelakaan selamat dan tak ada yang luka serius.

Menurut kabar rombongan wakil rakyat ini baru pulang dari Solo selepas Kunjungan Kerja (Kunker) dan baru keluar dari Bandara Soekarno-Hatta.

Hasbudin salah seorang Anggota DPRD Kota Cilegon yang ikut dalam rombongan membenarkan bahwa terjadi kecelakaan.

Namun demikian, kata dia, hanya terjadi kecelakaan kecil dan tidak parah. Seluruh anggota dewan tak mengalami luka serius.

“Saya kronologisnya tidak tahu karena saya waktu kejadian sedang tidur, tapi tidak apa-apa semuanya selamat dan tidak ada yang luka. Hanya kecelakaan kecil, ngerem mendadak dan nyenggol jok. Buktinya saya tidak apa-apa,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kota Cilegon, Didi Sukriadi mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat terjadi kecelakaan beruntun mobil rombongan Anggota DPRD Kota Cilegon berada pada paling belakang.

“Alhamdulillah semuanya selamat, hanya pada kaget saja. Tadi ada 4 orang (anggota dewan) saya yang bawa ke kantor. 2 orang lagi dan 3 staf dibawa pakai mobil lain. Sekarang sudah kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya. (Man/Dev/Red)