Beranda Peristiwa Pulang Cari Kerang, Bocah di Pandeglang Terseret Arus Sungai

Pulang Cari Kerang, Bocah di Pandeglang Terseret Arus Sungai

Aliran Sungai Cimanis. (Foto istimewa)

PANDEGLANG – Seorang bocah bernama Rizki (12) warga Kampung Cimanis RT 02 RW 01, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang hilang terseret aliran sungai usai mencari toe atau kerang sungai pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya, korban berserta temannya dalam perjalanan pulang setelah mencari kerang di  Sungai Cimanis yang berada di Desa Cimanis, Kecamatan Sobang.

Korban bersama temannya menyeberangi sungai yang sedang mengalami peningkatan tinggi muka air, namun nahas kemudian korban terseret aliran sungai.

“Teman-teman dan keluarga korban sempat melihat dan mengejar korban yang tenggelam, namun tidak dapat menyelamatkannya dan sampai saat ini korban belum dapat ditemukan,” kata Kepala Basarnas Banten Muhammad Zaenal Arifin, Senin (6/7/2020).

Kata Zaenal, Basarnas yang menerima laporan pukul 18.30 WIB langsung berangkat ke lokasi dan tiba sekitar 30 menit kemudian. Hingga saat ini, Basarnas yang dibantu oleh Tagana Kabupaten Pandeglang dan Polsek Panimbang masih melakukan pencarian korban.

“Tim sudah kami berangkatkan. Tim dan beberapa unsur yang terlibat masih berusaha mencari keberadaan korban,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini