Beranda Pendidikan PT Mutualplus dan Alumni Unsera Jalin Kerja Sama

PT Mutualplus dan Alumni Unsera Jalin Kerja Sama

Perwakilan PT Mutualplus bersama alumni Unsera. (IST)

SERANG – Universitas Serang Raya (Unsera) bersama PT Mutualplus Global Resources mengadakan campus recruitment. Acara tersebut digelar untuk para alumni yang ingin memasuki dunia kerja dan membangun karir.

Sebanyak 51 alumni dari berbagai jurusan dan fakultas yang ada di Unsera hadir dalam pelaksanaan psikotest yang menjadi rangkaian dari kegiatan tersebut pada Kamis (27/10/2022) di Gedung Kampus Unsera.

Sebelumnya, para peserta sudah mendaftar terlebih dahulu melalui email yang dibuka sampai Minggu (23/10/2022) dan mengikuti proses seleksi berkas.

Rektor Unsera, Hamdan mengatakan dengan diadakannya campus recruitment memungkinkan para alumni mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minatnya.

“Sehingga lebih kualifikasi pekerjaan yang mereka dapatkan akan lebih baik. Kegiatan ini menjadi langkah-langkah baru bagi lulusan Universitas Serang Raya untuk menemukan diri mereka dan apa yang mereka cita-citakan,” ujarnya melalui keterangannya pada Kamis (27/10/2022).

Hamdan berharap melalui kegiatan rekruitmen tersebut para alumni bisa mendapat wawasan yang lebih luas.

“Diharapkan adanya campus recruitment ini membuat para generasi muda Universitas Serang Raya bisa mengembangkan kemampuan lebih luas lagi,” katanya.

PT Mutualplus Global Resources sendiri dikenal sebagai konsultan sumber daya manusia yang bergerak di bidang jasa rekrutmen, outsourcing dan tes psikologi untuk keperluan seleksi calon karyawan. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini