Beranda Bisnis PT Mayora Dukung Acara HKN ke-55 Tingkat Provinsi Banten

PT Mayora Dukung Acara HKN ke-55 Tingkat Provinsi Banten

Perayaan Hari Kesehatan Nasional tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Pandeglang, Jumat (6/12/2019)

PANDEGLANG – Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Pandeglang, Jumat (6/12/2019) berlangsung meriah.

Ribuan warga dari berbagai usia turut hadir meramaikan acara tersebut. Terlebih, di acara itu dilakukan senam massal yang diikuti oleh ribuan masyarakat bersama Sekda Banten Al Muktabar, jajaran pejabat Pemprov Banten serta Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam sambutannya, Al Muktabar mengajak ribuan masyarakat Pandeglang yang hadir untuk menjadi duta kesehatan. Kata Sekda, kesehatan adalah milik semua warga masyarakat. Oleh karena itu, ia mengimbau pada untuk menjaga lingkungan sekitar.

“Kita harus menjadi duta kesehatan masyarakat, kita harus meyakinkan semua masyarakat agar menjadi duta kesehatan di lingkungan kita untuk menjadi bersama karena sehat bukan hanya milik kita saja,” kata Sekda saat memberikan sambutannya.

Di perayaan HKN itu, diramaikan juga oleh pameran produk kesehatan mitra Dinas Kesehatan Provinsi Banten seperti RS se-Banten, berbagai produk alat kesehatan serta beberapa produk Mayora Nutrition seperti Energen, Le Minerale dan lainnya.

Di lokasi acara, Febi selaku Supervisor Promosi air minum merk Le Minerale, mengaku antusias bisa turut bagian dalam gelaran HKN tersebut.

Febi pun mengaku menjadikan momen itu untuk berkampanye kepada masyarakat yang hadir, terkait pola makan yang baik termasuk menyosialisasikan perlunya asupan air sehat dalam tubuh.

“Kami antusias sekali bisa terlibat di acara ini, terlebih kami juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat tiga pilar program Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale, eat right-move right-drink right yaitu pola makan yang baik, olah raga dan minum air yang cukup,” ujar Febi ditemui di lokasi acara.

Menurut Febi, PT. Mayora selaku perusahaan yang mengeluarkan produk Le Minerale memiliki kewajiban moral untuk melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan atau CSR karena pabrik Mayora salah satunya berlokasi di Tangerang, Provinsi Banten.

Senada dikatakan Ali Angga Kusuma, Area Sales Supervisor PT. Mayora, menurutnya keterlibatan salah satu produk Mayora yakni Kopi Tora Bika di acara HKN tingkat Provinsi Banten sebagai bentuk komitmen perusahaan itu dalam mendukung program Pemprov Banten soal pola hidup sehat.

“Kami akan berupaya maksimal membantu program Pemprov Banten untuk menyosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat Banten. Kami juga berharap, pelibatan kami di acara ini bisa berdampak positif dalam promosi produk Mayora,” tukasnya.

 (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini