Beranda Sosial PT KSP Beri Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Cilegon

PT KSP Beri Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Cilegon

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa yang berada di 17 Kelurahan wilayah ring satu Kawasan Industri Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, PT Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa yang berada di 17 Kelurahan wilayah ring satu Kawasan Industri Cilegon.

Acara yang dihelat pada Selasa (26/4/2022) sore di Wisma Krakatau Cilegon itu dihadiri oleh 17 lurah yang berada kawasan pengelola industri Cilegon dan juga turut disaksikan oleh para Manager yang berada di ruang lingkup PT KSP.

Manager Corporate Secretary PT KSP, Ahmad Iqbal mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan perusahaan dalam menyemarakkan bulan Ramadan, khususnya kepada 17 kelurahan yang ada di Kawasan Industri Cilegon.

“Tahun ini kami memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan pangan rumah tangga lainnya sebanyak 1.700 paket yang segera didistribusikan ke masyarakat di sekitar wilayah ring satu di Kawasan Industri Cilegon. Setiap kelurahan nantinya akan mendapatkan distribusi 100 paket sembako. Pada bulan yang penuh rahmat ini, kami juga meminta doanya dari para warga sekitar agar perusahaan kami semakin besar dan terus berkembang dan tentunya KSP akan terus amanah dalam berkomitmen untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarkat sekitar. Pada kesempatan silaturahmi ini saya juga bersyukur kita semua bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat dan semoga kita dapat berkumpul kembali pada tahun depan,” ujar Ahmad Iqbal dalam sambutannya.

“Tali silaturahmi ini diharapkan sebagai upaya KSP untuk saling mengenal lebih akrab antara satu sama lainnya. Semoga acara ini diberikan kebarokahan dan ke depannya antara lingkungan warga kawasan industri dan KSP bisa saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik,” tambah Akhmad Syariful Huda, Direktur SDM dan Keuangan PT KSP.

Asep Muzayin, salah satu perwakilan lurah dari Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon menyambut baik penyerahan bingkisan bantuan lebaran yang diberikan KSP. Ia pun berharap ke depannya KSP dan juga Krakatau Steel Group turut membantu anak yatim dan juga home industri yang berada di wilayahnya.

“Alhamdulillah acara ini menurut kami sangat penting. Saya beserta para lurah lainnya berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT KSP. Semoga kegiatan ini bisa rutin dan kuotanya bisa ditambah. Warga Kebonsari pada umumnya adalah pembuat kue gipang di daerah lingkungan Delingseng, ingin dijadikan kawasan sentra gipang. Harapannya kami bisa dibantu juga untuk pembuatan gapura kawasan sentra kue gipang, selain itu kami harapkan KSP juga turut memberikan berbagai pelatihan untuk masyarakat di 17 kelurahan lainnya,” pungkas Asep Muzayin.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini