Beranda Uncategorized PT KS dan Group Berbagi Takjil On The Road

PT KS dan Group Berbagi Takjil On The Road

CILEGON – PT Krakatau Steel (KS) bersinergi dengan anak perusahaan dan joint venture akan menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial yang ditujukan tidak hanya kepada masyarakat Cilegon, namun juga ke masyarakat di sekitar Kabupaten Lebak, Serang, dan Pandeglang. Dengan mengusung tema “Krakatau Steel Group Berbagi”. Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 29 Juni 2018.

Mengawali rangkaian kegiatan tersebut, pada tanggal 21 Mei 2018 akan diadakan pembagian takjil on the road di dua lokasi, yaitu di simpang Damkar dan di pintu masuk Selatan Krakatau Steel, Cigading.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 ini bertujuan untuk berbagi dengan para pengendara yang melintas dan terkena kemacetan, sehingga tidak bisa berbuka puasa tepat waktu di rumah. Sebanyak 50 orang panitia dari KS Grup akan terjun langsung membagikan takjil sebanyak 400 buah di dua lokasi tersebut. Selanjutnya kegiatan ini akan diadakan kembali dalam pembagian Ta’jil On The Road 2 di lokasi yang sama pada tanggal 7 Juni 2018.

Eko Dumadi, Manager Corporate Communication PT Krakatau Steel mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan momen yang sangat tepat untuk saling berbagi dan peduli dengan sekitar.

“KS Group terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, misalnya dengan salah satu kegiatan Takjil On The Road ini. Selain kegiatan tersebut, KS Grup juga berencana melaksanakan kegiatan seperti safari Ramadhan, tarjung, jumling, dan 1 Hari KS Grup Berbagi. Adapun dalam kegiatan 1 Hari KS Grup Berbagi ini meliputi santunan ke anak yatim piatu, sembako untuk dhuafa, penyaluran zakat fitrah karyawan KS Grup dan buka bersama Muspida. Besar harapan kami agar dengan adanya program ini bisa membuat hubungan KS Grup dengan masyarakat sekitar menjadi semakin lebih baik, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan produk baja bermutu dan jasa terkait bagi kemakmuran bangsa,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini