Beranda Sosial PT Krakatau Posco Salurkan CSR ke PAUD Kelompok Bermain Cikal

PT Krakatau Posco Salurkan CSR ke PAUD Kelompok Bermain Cikal

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri serah terima bantuan CSR dari PT Krakatau Posco Kepada Yayasan PAUD Kelompok Bermain Cikal - foto istimewa

CILEGON –  Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri serah terima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Krakatau Posco Kepada Yayasan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kelompok Bermain Cikal bertempat di Lingkungan Kalentemu Timur, Kelurahan Semangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (30/1/2020).

Ratu Ati Marliati yang juga sebagai Pembina PAUD Kota Cilegon, berterimakasih kepada pihak Industri yakni PT Krakatau Posco yang sudah membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon.

Lebih lanjut, Ati juga memahami dunia pendidikan harus terus dipupuk, maka melalui APBD Ati mencoba untuk membangun pendidikan di Kota Cilegon, namun Ati memberikan apresiasi peran serta masyarakat melalui yayasan ini untuk memajukan pendidikan, kemudian hadir pula peran serta perusahaan terutama PT. Krakatau Posco sebagai mitra Pemerintah Daerah yang peduli terhadap pendidikan di Kota Cilegon melalui CCSR.

Ati meyakini putra-putri daerah Kota Cilegon bisa berkembang dan mampu bersaing di dunia kerja kedepannya jika Pemerintah bersama Industri dan masyarakat mampu bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini