Beranda Bisnis PT Krakatau Posco Bantu Korban Tsunami Rp1,46 Miliar

PT Krakatau Posco Bantu Korban Tsunami Rp1,46 Miliar

CILEGON – PT Krakatau Posco menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda. Bantuan berupa uang sebesar Rp1,46 miliar. Perusahaan baja itu juga memberika satu unit mobil ambulans untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Krakatau Posco untuk korban tsunami di Serang dan Pandeglang melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

“Saya mewakili PMI Cilegon berterima kasih atas bantuan PT Krakatau Posco kepada korban tsunami dan ambulans kepada PMI Cilegon,” ujarnya, belum lama ini.

Edi juga berharap bahwa PT krakatau Posco keuntungannya terus bertambah sehingga dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pembangunan di Kota Cilegon juga bertambah.

“Semoga bantuan yang diberikan PT Krakatau Posco dapat merigankan korban tsunami,” harapnya.

Presidden Direktur PT Krakatau Posco Kim Jhi Yong menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana tsunami Selat Sunda ini.

“Sebagai bagian dari masyarakat Banten, kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di pesisir pantai Banten dan Lampung ini meninggalkan duka yang dalam, kami berharap bantuan kemanusiaan yang hari ini disampaikan melalui PMI Kota Cilegon dapat membantu Banten untuk dapat segera bangkit dan berdiri lebih kuat, Doa tulus kami untuk seluruh korban dan keluarga semoga Tuhan menguatkan dan melindungi kita semua,” tutur Kim Jhi Yong. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini