Beranda Advertorial PT KBS dan KS Group Bedah 2 Rumah Layak Huni di Ciwandan

PT KBS dan KS Group Bedah 2 Rumah Layak Huni di Ciwandan

PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS) melakukan penyerahan dua rumah layak huni kepada warga Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon

CILEGON – PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS) melakukan penyerahan dua rumah layak huni kepada warga Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Acara serah terima bedah rumah ini berlangsung pada Kamis (03/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Direktur Utama PT KBS, Cahyo Antarikso dan Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT KBS, Rositawati.

Dua penerima dari kegiatan bedah rumah layak huni tersebut adalah Rakhmah yang berlokasi tinggal di Pagebangan RT 02/03, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan dan Sarkunah yang berlokasi tinggal di Lingkungan Kopo Kidul RT 07/02, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan. Keduanya masing-masing menerima rumah layak huni tipe BR 12/Type 30 dan tipe BR 10/Type 30.

Pemilihan dari penerima bantuan bedah rumah ini melibatkan pihak eksternal yaitu unsur Muspida diantaranya Pemerintah Kota Cilegon, Kecamatan dan Kelurahan setempat serta Tokoh Masyarakat.

Program bedah rumah ini merupakan komitmen Krakatau Steel Group untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Plt Direktur Utama PT KBS, Cahyo Antarikso menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan bagian dari program bedah rumah PT KS bersama Anak Perusahaan dan Afiliasi dengan target 100 unit rumah layak huni yang nantinya akan tersebar di 43 kelurahan se-Kota Cilegon.

Cahyo menambahkan, apa yang membedakan program ini adalah penerapan konsep Rumah Modular yang inovatif, sehingga menjadikannya inisiatif ramah lingkungan.

Penggunaan konsep ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap praktik berkelanjutan dan peduli lingkungan. (ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini