Beranda Bisnis PT Indomarco Klaim Bakal Serap 1.000 Tenaga Kerja di Lebak

PT Indomarco Klaim Bakal Serap 1.000 Tenaga Kerja di Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meresmikan Gudang Distribusi PT Indomarco Prismatama Cabang Kabupaten Lebak - foto istimewa

LEBAK – Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meresmikan Gudang Distribusi PT Indomarco Prismatama Cabang Kabupaten Lebak berlokasi di Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten, Selasa (10/12/2019).

Bupati menyampaikan bahwa Lebak membuka selebar-lebarnya kepada seluruh investor untuk berinvestasi di Kabupaten Lebak dengan catatan harus dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat .

“Indomarco harus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, dengan keberpihakannya dalam mengangkat potensi produk unggulan UKM serta memberdayakan sumber daya manusia lokal dalam menyerap tenaga kerja sehingga diharapkan dapat mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Iti melalui siaran tertulis.

Sementara itu Branch Manager PT Indomarco Prismatama, Anggara Wicaksono berharap dengan kehadiran perusahaan waralaba tersebut di Kabupaten Lebak dapat membawa dampak positif dan dapat meingkatkan taraf hidup masyarakat Lebak melalui serapan tenaga kerja lokal.

“Kami mengajak warga Lebak untuk bermitra dengan Indomart, ada beberapa jenis kemitraan yang bisa dijalankan dengan indomart yaitu sewa teras untuk usaha masyarakat sekitar, UKM lokal untuk mengisi produk di dalam toko dan ada juga kemitraan melalui aplikasi online indomart,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini