Beranda Bisnis PT Goldmart Indo, Penuhi Kebutuhan Perhiasan Wanita

PT Goldmart Indo, Penuhi Kebutuhan Perhiasan Wanita

JAKARTA – Retail and Wholesale Manager dari PT Goldmart Indo, Aji Iswanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus memenuhi kebutuhan perhiasan wanita. Hal itu diutarakannya saat peluncuran produk terbaru mereka yang dinamakan Dear To Be You di Hotel Harris Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Aji menuturkan, tahun ini produk Goldmart akan memenuhi semua segmen wanita indonesia, dari mulai fashion, glamour, simpel fan, dan kebutuhan perhiasan sehari-hari.

“Kalau tahun kemarin ada prodik namanya frea, ada venus. Nah untuk sekarang produk terbarunya dear to be you yang tujuan pasarnya itu mencakup semua wanita Indonesia dan semua kalangan,” kata Aji.

Aji melanjutkan, Setelah acara tersebut, pihaknya akan melanjutkan roadshow di beberapa tempat dalam rangka memperkenalkan produk barunya itu.

“Untuk produk Goldmart itu harganya berkisar dari yang terendah Rp2 juta dan tertinggi sampai Rp126 juta dengan bentuknya itu koli (kalung besar). Saya berharap setelah hiruk pikuk politik ini berakhir ritel kita akan naik karena di tahun politik ini penjualan kita masih di angka digit,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, acara tersebut diiringi oleh fashion show para model cantik mengenakan perhiasan seperti kalung, Gelang, anting dan cincin. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ