Beranda Bisnis PT CSD Bagikan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat

PT CSD Bagikan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Anak Perusahaan Aneka Tambang (Antam), PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) membagikan puluhan hewan kurban - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Anak Perusahaan Aneka Tambang (Antam), PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) membagikan puluhan hewan kurban untuk warga yang berada di Kecamatan Cimanggu, Cibitung dan Cibaliung.

Human Capital, Corporate Social Responsibility, General Affair dan Security Manager PT. CSD, Gemi Sesariana mengatakan, hewan kurban yang dibagikan berupa 25 ekor kambing dan 3 ekor kerbau.

“Setiap tahun selalu kami manfaatkan momen baik ini dengan menyerahkan hewan kurban bagi masyarakat sekitar. Hewan kurban ini untuk warga yang berhak seperti fakir miskin,” katanya, Kamis (30/7/2020).

Ia menyampaikan, setiap hari raya Idul Adha PT CSD selalu memberikan hewan kurban bagi masyarakat dengan jumlah yang sama. Kata dia, PT CSD biasanya hanya menyerahkan hewan kurban pada panitia, sedangkan untuk pengurusan seperti penyembelihan dan penyaluran diserahkan langsung pada panitia kurban.

“Pengurusan hewan kurban kami serahkan sepenuhnya kepada DKM masjid termasuk nama yang akan berkurbannya, CSD hanya menyerahkan hewan kurban saja,” jelasnya.

Ia menambahkan, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan bagi warga terutama warga yang tinggal dekat kawasan CSD.

“Ini kesempatan yang baik untuk menabur kebaikan, semoga hewan kurban yang kami berikan pada warga bisa bermanfaat,” harapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini