Beranda Sosial dan Budaya PT Charoen Pokphand Indonesia Berikan CSR Ambulance ke Pemkab Lebak

PT Charoen Pokphand Indonesia Berikan CSR Ambulance ke Pemkab Lebak

274
0
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance - foto istimewa

LEBAK – Turut peduli terhadap optimalisasi layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Lebak, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance lengkap kepada masyarakat Desa Guradok, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Rabu (12/2/2020).

Bantuan diserahkan langsung Sekjend CPFI Andi Magdalena Siadari kepada Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang juga dihadiri oleh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Sekjend CPFI mengatakan, pemberian CSR dalam bentuk mobil ambulance ini merupakan pertama kali dilakukan oleh CPFI, dan ini merupakan pilot project se Indonesia oleh CPFI.

“Selama ini belum pernah pokphand memberikan ambulace di seluruh indonesia, dan ini merupakan pilot project pertama di indonesia,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Andi juga menyampaikan melalui permohonon unit ambulan yang dilakukan oleh masyrakat guradog, Andi mengaku merasa disadarkan akan penting dan sangat diperlukannya ambulance untuk meningkatkan layanan kesehatan di masyarakat.

“Berkat di ingatkan oleh teman-teman disini, kami merasa disadarkan pentingnya ambulance untuk masyarakat dan kami akan menjadikan program ini untuk unit-unit lain di indonesia” tegas Andi

Sementara itu Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Pokphand atas pemberian CSRnya.

“Tentunya pemberian CSR berupa mobil ambulance ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disini” Ujar Wabup.

Ade juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas terhadap iklim investasi perusahaan yang ada di Kabupaten lebak, khususnya perusahaan yang peduli terhadap masyarakat lebak.

“Gunakan ambulance ini sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat jangan disalahgunakan,” pesan Ade.

(Red)