Beranda Bisnis PT BPRS CM Bagikan Paket Sembako ke Warga Priuk

PT BPRS CM Bagikan Paket Sembako ke Warga Priuk

1178
0
Direktur PT BPRS CM, Idar Sudarma (tengah) menyerahkan bantuan secara simbolis. (Ist)

CILEGON – PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS-CM), salah satu badan usaha milik Pemkot Cilegon yang bergerak di bidang Perbankan Syariah kembali membagikan bantuan kepada warga lingkungan Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (25/9/2020).

Berbeda dengan bantuan sebelumnya yang berupa Alat Pelindung Diri (APD), kini warga yang tinggal di sekitar kantor pusat BPRS CM Komplek Perkantoran Sukmajaya Mandiri Jl. Jend. A. Yani kav.5 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang itu mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT BPRS CM, Idar Sudarma.

“Total bantuan paket sembako yg dibagikan kepada warga Priuk dan warga lainnya sebanyak 100 paket, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan komitmen membantu pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19,” ujar Idar di sela penyerahan bantuan.



Idar berharap agar bantuan yang diserahkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga penerima bantuan. “Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup bagi penerimanya, dan Covid-19 ini cepat berlalu agar perekonomian kembali normal,” imbuhnya.

Warga menerima bantuan sembako dari Direktur PT BPRS CM, Idar Sudarma. (Ist)

Sementara Badarudin, perwakilan tokoh masyarakat setempat bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi adanya bantuan dari PT BPRS CM tersebut. “Harus diakui memang sejak hadirnya PT BPRS CM di lingkungan kami, telah banyak bantuan yang diperoleh warga kami. Semoga bantuan ini tetap terus berkelanjutan,” ungkap Ketua RW 003 di lingkungan tersebut.

Senada dikatakan Sulehah, warga Priuk lainnya menyebutkan bahwa adanya bantuan itu telah meringankan beban warga yang telah terdampak dari pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada PT BPRS CM atas bantuannya, sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga khususnya, apalagi saat ini masih ada Corona, usaha juga lagi susah. Semoga PT BPRS CM tambah lancar, berkah dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat Cilegon,” katanya. (dev/red)