Beranda Hukum PT Arwana Nuansa Keramik Sumbang Pohon untuk Polres Serang

PT Arwana Nuansa Keramik Sumbang Pohon untuk Polres Serang

Kasat Sabhara AKP Joko Pituturno menerima bantuan pohon dari PT ANK yang diwaikili Kepala HRD PT ANK Budi Firdaus. (Istimewa)

SERANG – PT Arwana Nuansa Keramik (ANK) memberikan bantuan 50 batang pohon untuk ditanam di halaman Mapolres Serang di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Penyerahan pohon jenis Biola Cantik dan Mangga dilakukan Kepala HRD PT ANK Budi Firdaus kepada Kepala Satuan Sabhara AKP Joko Pituturno, mewakili Kapolres Serang, Rabu (6/2/2019).

Usai menyerahkan bantuan bibit pohon, Budi Firdaus mengatakan, bantuan bibit pohon itu sebagai upaya untuk PT ANK membantu penghijauan di markas baru Polres Serang. Budi berharap pohon-pohon tersebut dapat tumbuh subur sehingga dapat memberikan kenyamanan baik bagi personil yang bertugas memberikan kepada masyarakat.

“Bantuan pohon merupakan program perusahaan. Kami berharap bantuan pohon ini dapat bermanfaat baik bagi personil polres maupun masyarakat dan menjadikan markas kepolisian akan menjadi asri,” kata Budi Firdaus.

Budi menambahkan bantuan bibit yang diberikan tersebut merupakan hasil pembibitan di kebun milik PT ANK sendiri. “Kita melakukan pembibitan sendiri dan hasilnya kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Budi.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kasat Sabhara AKP Joko Pituturno mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan pihak PT ANK yang telah memberikan bantuan pohon. Joko mengatakan pihaknya akan langsung menanan dan berharap pohon-pohon tersebut dapat tumbuh sumbur.

“Layaknya gedung yang selesai dibangun, halaman Mapolres Serang masih belum terlihat sejuk karena belum ada pohon besar. Kami berharap pohon ini dapat tumbuh subur sehingga dapat membuat sejuk,” kata Kasat. (You/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini